Dashboard | +Follow
Lychti's Journal...
27 AGUSTUS 2014
Wednesday, August 27, 2014 • 9:53 AM • 0 comments

10 hari setelah hari Kemerdekaan. (Sumfeehh gak ada hubungannya)*biar terkesan keren aja*

Malem ini sekitar jem 8an gw pergi makan ama cowo gw di tempat biasa sebrang WTC, makan lesehan gitu pinggir jalan.
Pas lagi makan, kan emang tuh tempat banyak pengamennya karna gw udaj sering makan disitu jadi udah biasa aja. Belakang meja gw ada engko2 kacamata panggil aja si conge ama bininya lagi makan & sebrang meja dia ada 4 org ibu2 (yg 1 ada yg bagong).
Lagi asik makan dateng 1 pengamen yg emang kalo nyanyi suaranya lantang banget, dia diiringin ama gitar kecil yg dia maenin sendiri. Gw udah langsung kasih 500rp ke dia & dia masih nyanyi nunggu yg laen ngasi juga.
Gak lama si conge bilang : "Mas udahan mas stop... soalnya kuping saya terganggu, gak kuat kupingnya dengernya."
pengamen : "yah sorry bos namanya Jakarta." *nada slow*
Si conge : "Tapi kuping saya keganggu blablabla...."
Truuusss gatau GIMANA CRITANYA YAH CEWE BAGONG DARI MEJA SEBRANG IKUTAN NYAMBER & MARAH2 : "GUE MAU KASIH TANGAN GUE LAGI KOTOR, LO MAU GUE BAYAR BERAPA SIH!!!??? *MELOTOT* *KEA KETJEH AJA* *MELOTOT ALA IBU TIRI SINETRON*
Pengamen : "Gausah bu gausah... *melas* *senyum2 gak enak*
Ibu2 satu lagi pasang muka judes : "LO KALO GAK BISA NYANYI YAH KELUAR AJA SONO!"
pengamen : "Tapi kan saya mau kasih makan anak istri saya di rumah."
Ibu2 sialan tadi bilang : "TRUS EMANG APA URUSANNYA AMA GUE!!??? *PASANG MUKA NGERENDAHIN* *TATAPAN JIJIK*
Temen2nya nyautin : "Tau apa urusannya kaliiii..."
Reflek banget gw udah gondok mampus gw panggil aja tuh pengamen kenceng2 : "Mas... mas... nih" *sambil kasih seribu lagi* *senyum2 nyolot* *lirik2 sinis*
Pengamen : "Makasih yahh didoain semoga sukses yah & biar Tuhan yg bales."
4 ibu2 babu tadi : "HAH SUKSES??? HAHAHAHAHHAHA......."
Anjiiirrr abis itu mereka kasak kusuk sambil ketawa2 gitu....
Meskipun serendah2nya derajat seseorang, kita gak punya hak buat merendahkan orang lain. Gw kepikiran aja gimana rasanya jadi pengamen digituin ckckckck.. akhirannya jadi gondok sendiri + kasian.😢 jadi gak nyadar juga nangis, kirain kepedesan makan sambel.
Ampe tuh 4 ibu2 pergi, gak lama gw udahan makan langsung mau bayar, kebetulan si conge juga lagi bayar. Gw EHEMMMM EHEMMIN aja. Ternyata tuh org langganan makan disana, heran bin herannnnn..... udah sering makan disitu, TAPI ADA PENGAMEN MALAH KEGANGGU.!!?? udah tau disana banyak pengamennya, gak mau keganggu gausah makan di pinggiran shit, makan di resto! Punya masalah pendengeran tuh ke dokter THT lah. Wtf.
Pas diluar mau keluarin motor, si conge lelet, cowo gw juga lagi keluarin motor. Bininya si conge lagi bediri nungguin dia, gw tabrak aja pundaknya gw lewatin sambil lipet tangan.
Udah jalan, eh bener aja ketemu lagi aja ama si conge di lampu merah (waaahhh berarti emang harus dibales). Gw suruh cowo gw mepetin motornya ke sebelah si conge.
Dia org liat gw nengok, gw buka masker gw, gw teriak gede2 : "UHUUUKKK UHUUKKK... KALO GW BATUK KUPING LO KEGANGGU JUGA GAK!!????? APA GAK BISA JUGA LO DENGER SUARA BATUK JANGAN2???!!"  *lirik2 sinis*
Gw bukan tipe org yg udah tau sesuatu tapi malah diem, pura2 bego, udahlahh cuekin aja, pura2 gk liat. 😄 emang sih pura2 gk ngeliat itu lebih mudah dibanding nolongin, tapi kalo gw kea gitu slalu ada rasa nyesel & gw cuman gk mau aja kayak gitu.
Gak abis pikir org bisa sejahat itu ama org lain, bisa kea gitu. Moga dapet balesan aja deh :)


Written by : © Lychti
Older Post | Newer Post
Disclaimer

Welcome to my blog! (^人^)
Do u know that sometimes happiness and tears are mixed? They're hard to be shared, but easy to be written. I hope u will find it someday :)
ENJOY YOUR STAY...

« ✖ Play back to entries
« ✖ Know Me more
« ✖ Anything here

Photo of The Day


22 FM. : I'm gonna miss these moments when i grow old..
Stuffs


Quotes Comments Pictures

[!] IMPORTANT [!]


Back to past



Meet Me at...


FACEBOOK♥ | TWITTER♥ | TUMBLR♥

Facebook Badge

Ty Litty