Dashboard | +Follow
Lychti's Journal...
Have I been "wrong" all these times?
Friday, February 13, 2015 • 12:28 AM • 0 comments

Kali ini gw mau ngeblog tentang TEMEN & how careless I become.

Jadi di kantor, gw emang punya temen seruangan yg baru masuk 1 taon setelah gw kerja di kantor gw.
Kita lumayan akrab, meskipun beberapa dari sifat dia gak cocok sama gw, but she's only human & I receive her full packages.
Awal kenal emang banyak problem internal dari diri gw nya, yahhh I was kinda "perfectionist" about attitudes, jadi orang salah dikit tuh gw selalu risih. Itu habit gw. Tapi gw gak pernah show up kalopun gw risih atopun kesel karna dia "temen" gw.
Balik lagi ke diri gw sendiri....
Menurut gw, temen itu lebih penting ketimbang pacar ato apapun deh. Jadi gw kalo udah temenan, gw selalu put them on first, do anything I can do, gw gak pernah marah atopun ngomong kasar sama orang yg bener2 gw anggep temen gw, meskipun dia ngekiin lah sampah lah, gw tetep agungin dia kayak emas. *yakaleee*
Intinya mau seberapa burukpun perlakuan temen gw ke gw, gw terima. #akureladisakiti #macemmasokis 😂
Yaaahh tapi itu semua mindset gw sebelom ketemu temen gw yg seruangan sama gw ini.
Alesan gw rubah mindset gw itu karna I've been disappointed by friends many times I could bear with.
Terakhir kali itu sama temen yg temenan dari SMP kelas 9 sama gw sampe lulus sekolah, dia egois & pendiem sih. Intinya she betrayed me with her new bitchy friend. She talked about me behind my back & etc.
Itu terakhir kalinya gw mutusin buat nganggep seseorang itu "TEMEN". :)
I can be careless if I want. Just dont expect for my attention. So, selama ini gw temenan ama temen seruangan gw, gw kaga pernah feel apapun untuk nempatin dia sebagai  temen gw, gw anggep dia orang gak penting yg cuma nemenin gw di ruangan, dia cuma temporary ppl.
Dia sempet bilang gw itu orang yg cuek banget. (Padahal gw bukan tipe orang yg cuek).
Then, baru2 ini dia sakit. Sempet rawat di RS & gak boleh masuk kantor 3 bulan. Otomatis gw di ruangan sendiri donk? Do I feel lonely? Hell NO.
Emang biasanya kita juga becanda2, ngobrol seharian, tapi anehnya gw sama sekali gak ngerasa efek apa2 setelah she's gone. How tough have I become? It's worse hahaha.
Bahkan orang2 kantor gw pun liat kita akrab banget udah kayak sodaraan. Aneh kan? Deket, tapi "jauh".
Gw bener2 cover diri gw banget buat careless.
Dia sakit & beberapa orang2 kantor gw mau jengkuk dia, kecuali gw.
Gw sama sekali gada niatan mau jenguk dia sama sekali, gw juga sama sekali gak BBM dia tanyain keadaannya like friends should do. Gw bener2 anggep dia udah ilang gitu aja, no worry, no wonder.
Temen gw sempet nanya, "Ti, lu gak mau jenguk dia? "
& gw cuma ketawa kecil sambil bilang, "ehmm mau sih.".
Tapi yaudah gitu aja.
But now....
Maybe I realized that I was wrong.
I closed my eyes, don't wanna see anything.
I closed my ears, don't wanna hear anything.
& maybe my heart as hard as stone, but can I change who am truly I?
Kenyataannya, gw cuma berusaha lari, gak nyelesaiin masalah sama sekali. Saking cueknya, jadi malah lewatin mungkin orang yg penting buat gw. :)


Written by : © Lychti
Older Post | Newer Post
Disclaimer

Welcome to my blog! (^人^)
Do u know that sometimes happiness and tears are mixed? They're hard to be shared, but easy to be written. I hope u will find it someday :)
ENJOY YOUR STAY...

« ✖ Play back to entries
« ✖ Know Me more
« ✖ Anything here

Photo of The Day


22 FM. : I'm gonna miss these moments when i grow old..
Stuffs


Quotes Comments Pictures

[!] IMPORTANT [!]


Back to past



Meet Me at...


FACEBOOK♥ | TWITTER♥ | TUMBLR♥

Facebook Badge

Ty Litty